CIPTAKAN SUASANA RELIGI DI BULAN SUCI RAMADHAN

Sejumlah tempat hiburan seperti tempat karaoke dan club malam yang beroprasi di bulan Suci Ramadhan. Memdapat pengawasan ketat dari Pemerintah kota di Kota Surabaya. Rajia dan pengawasan terus di gelar , pada Jumat malam, (27/8) Bakesbang Linmas merajia 7 tempat hiburan malam diantaranya the master di Jl.Simolowaru, restoran bima karoauke keluarga di Jl. Ngagel selatan, dan penthouse’s di Jl Ratna yang berada di lantai atas mall Carrefour.

Beberapa rajia dan pengawasan tempat hiburan malam sebelumnya berjalan dengan lancar tidak ada hambatan. tapi di penthouse’s terdapat sedikit hambatan dari scuriti. Sehingga petugas menemukan kesulitan untuk masuk mengecek ruangan-ruangan karaoke di penthouse’s karena petugas dan wartawan sempat di halangi untuk masuk ruangan tersebut oleh scuriti.

dan sempet ada gesekan petugas scuriti penthouse’s dengan wartawan. Karena wartawan di halang-langi dan ada salah satu scuriti menutup salah satu kamera wartawan elektronik. Tapi akhirnya rajian berjalan dengan lancar.

Dari hasil rajia 7 tempat hiburan malam tidak menemukan apa .hanya di penhouse di salah satu ruangan karauke keluarga di penthouse’s dinemukan salah satu pengunjung yang ada di ruangan itu terdapat ada minunan yang berbau beralkohol.

Sumarno Kepala badan Bakesbang Linmas menghimbau keda seluruh para pengelola hiburan malma di bulan suci Ramadhan ini bisa menjaga dan membuat suasana religi di Surabaya. “saya menghimbau kepada pengelola hiburan malam, trutama penthous’s untuk menghormati bulan Rmadhan karena di penthouse’s ini mempunyai empat surat izin diantaranya, yang Club malam, karaoke dewasa, karauke keluarga dan lestoran. Yang boleh beroprasi di bulan Ramadhan ini karaoke keluarga dan restoran dan yang tidak boleh club malam dan karaoke dewasa. Kalau memang adanya pnyimpngan sangat gampang karena satu tempat mempunya 4 izin”.Ungkap Sumarno.

“ saya berharap di bulan suci Ramadhan ini kita saling menghargai,saling menghormati, dan terciptanya suasana yang damai, trentram dan terciptanya suasana Religi di kota Surabaya ini di bulan Suci ramadhan yang sudah dapat 18 hari ini.” tambah Sumarno. Alqo

About alqonews

tolalitas pada sesuatu itu dalah keharus dalam pilihan hidup. ihktiar suatu yg wajib dilakun semakin sempitnya dunia terhadap ruang gerak individu yang termajilakan secara sistem. kebebasa adalah hak mutlak..!!
This entry was posted in Peristiwa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s