Keluarga Mudik,Keperawanan Diregut oleh Kenalan Di Facebook

Hati-hati dengan kenalan di jaringan sosial beberapa modus kejahatan yang berawal dari komunikasi di jarinagan sosial. Kali ini nasip na”as menimpa Ayu bukan nama sebenarnya, Gadis Yang masih Duduk di bangku SMA itu Harus Kehilangan keperawananya. yang dirampas Oleh Bayu Khoirul Anam (21) warga Panjang Jiwo, Surabaya yang kenal dari jaring sosial facebook

Ironisnya, aksi itu terjadi di rumah korban, ketika orang tua Ayu mudik ke Yogyakarta. Pemuda bejat yang nekat merenggut mahkota berhaganya gadis yang masih duduk di bangku SMA ini.
“Saat ini pelaku sudah kita tahan,” kata Kapolsek Wiyung AKP Bambang Tri Purwanto kepada wartawan di mapolsek, Rabu (15/9/2010).

Awal mulanya, korban dan pelaku ini berkenalan melalui Facebook sekitar 2 minggu yang lalu. Dari komunikasi melalui jejaring sosial itu, pelaku ‘melamar’ korban
menjadi pacarnya.

Setelah diterima menjadi pacar, pelaku malah berbuat lebih nekat lagi. Pelaku mengajak pertemuan.

Meski sempat menolak, karena korban menjaga rumahnya yang ditingal mudik orang tuanya ke Yogyakarta, pelaku malah nekat ingin menemuinya di rumah korban di kawasan Wiyung, pada pukul 07.00 WIB, Minggu (12/9/2010).

Tahu kondisi rumah sepi, pelaku mulai mempunyai niat bejat. Pelaku menanyakan kamar tidur korban. Setelah ditunjukkan di lantai atas, pelaku mengajak ke kamarnya.

Ketika berada di dalam kamar, pelaku langsung menggerayangi tubuh korban. Korban sempat mengelak, tapi pelaku tersu menyerangnya. Bahkan, pelaku nekat hingga merenggut keperawanan korban.

Pascakejadian itu, korban selalu menangis. Keesokan harinya, orang tuanya datang dari Yogyakarta dan korban melaporkannya. Bak disambar geledek, orang tua korban berang dan melaporkan ke polisi. Pelaku akhirnya ditangkap di rumah korban, setelah dipancing.

“Pelaku mengakui perbuatannya. Dari keterangannya, pelaku sudah dua kali melakukan aksi yang sama dengan modus yang sama,” jelas Bambang.

About alqonews

tolalitas pada sesuatu itu dalah keharus dalam pilihan hidup. ihktiar suatu yg wajib dilakun semakin sempitnya dunia terhadap ruang gerak individu yang termajilakan secara sistem. kebebasa adalah hak mutlak..!!
This entry was posted in Peristiwa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s