Satpol PP Buru Penghuni Baru Dolly

Surabaya-Rutinitas yang di gelar tiap tahun Kecamatan Sawahan berupaya menekan jumlah PSK di Lokalisasi Dolly. Jumlah PSK tidak boleh bertambah. Karena itu secara rutin Kecamatan Sawahan menggelar operasi yustisi agar tidak kecolongan.

Selepas lebaran merupakan waktu yang berisiko. PSK yang pulang kampung berpotensi membawa temannya untuk ikut menjadi penghuni wisma di Lokalisasi Dolly. Karena itu Satpol PP Kecamatan Sawahan langsung mengadakan operasi yustisi begitu lebaran usai.

“Operasi yustisi ini adalah upaya agar jumlah penghuni wisma Dolly tidak bertambah,” kata Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Sawahan, Ronny Noviyanto kepada wartawan di sela-sela operasi yustisi di lokalisasi Dolly, Senin (20/9/2010).

Bila di sebuah wisma ditemukan pelanggaran yakni menambah jumlah PSK, maka mucikari dan PSK bersangkutan akan dipanggil ke kantor kecamatan dan akan dikenai sanksi. Dalam operasi tersebut, petugas memasuki satu demi satu wisma yang ada.

Dan dengan malu-malu, para PSK menyerahkan KTP dan surat pernyataan dari balik pintu kamar. Para PSK yang memang belum menerima tamu itu enggan wajahnya disorot kamera.

Saat melakukan operasi di Wisma Relax II, petugas menemukan sebuah KTP salah seorang PSK yang datanya tidak sama dengan surat pernyataan. Karena itu, PSK bersangkutan dan mucikarinya diharuskan datang ke Balai RW VI untuk datanya diverifikasi.

About alqonews

tolalitas pada sesuatu itu dalah keharus dalam pilihan hidup. ihktiar suatu yg wajib dilakun semakin sempitnya dunia terhadap ruang gerak individu yang termajilakan secara sistem. kebebasa adalah hak mutlak..!!
This entry was posted in Peristiwa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s